Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

•Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan ~ Epicologi

Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan - Hallo para sedulur semuanya, gimana kabar kalian? Semoga senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan. Mungkin saja ada diantara Sobat Epicologi yang sedang mencari informasi terkait "Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan?" dan masih bingung karena belum menemukan jawabannya. Maka mampirnya Anda di situs ini adalah sebuah keputusan yang tepat, karena kita memang akan mengupasnya.

Kami sudah menghimpun informasi mengenai Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan dan menyusunnya secara sederhana serta tertata rapi guna memudahkan Anda para pembaca dalam memahaminya. Untuk itu tidak ada salahnya mari kita buka lebar-lebar pikiran terhadap hal baru dengan harapan dapat mempermudah kita dalam mempelajarinya. Oke, langsung kepembahasannya saja yuk?

Uraian Lengkap Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan

Mi Band 7 resmi diluncurkan, seharga Rp 500.000 dan membawa layar lebih besar

Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan
Xiaomi meluncurkan Mi Band 7 bersama dengan Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro.

Sebelumnya, Xiaomi telah mengkonfirmasi tanggal pengumuman Mi Band 7 dan sudah bisa dipesan, meski tanpa harga.

Pembaruan terbesar dari Mi Band 7 adalah layar yang lebih besar, yaitu 1,62 inci, bukan 1,56 inci.

Resolusinya adalah 490 x 192 piksel dan akhirnya ada opsi untuk menjaga tampilan selalu menyala.

Xiaomi mengklaim bahwa area layar yang dapat digunakan telah meningkat sebesar 25 persen.

SpO2, atau saturasi oksigen, telah meningkatkan pemantauan. Saat pita menunjukkan saturasi kurang dari 90%, pita akan bergetar untuk memberi tahu Anda.

Pelacakan kebugaran juga lebih baik, dengan total 120 mode latihan, empat mode latihan profesional, deteksi latihan otomatis, opsi untuk mengatur kompetisi dengan teman, dan banyak lagi.

Menurut Xiaomi, baterai 180 mAh Mi Band 7 bertahan 14 hari tanpa mode selalu aktif. Dibutuhkan 2 jam untuk mengisi band.

Mulai dari 239 yen atau Rp 525.868.5, Xiaomi Mi Band 7 resmi tersedia untuk pre-order hari ini.

Seperti dilansir situs GSM Arena, Rabu (25/5/2022), akan sedikit lebih mahal untuk model NFC yang mendukung pembayaran ke AliPay.

Sumber :

The post Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan appeared first on Kricom.Id.

Selamat! Anda baru saja selesai membaca ulasan mengenai Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan. Harapan kami uraian diatas dapat menjadi penawar rasa penasaran Anda serta menambah wawasan kita semua. Jika dirasa masih ada hal yang perlu di tanyakan setelah membaca uraian diatas, silahkan menyampaikannya melalui kolom komentar dibawah. Thank you sudah mampir ke situs epicologi dot blogspot dot com. Sampai ketemu di postingan selanjutnya dan jangan lupa bahagia.

ARTIKEL PILIHAN PEMBACA :
Memuat...

Posting Komentar untuk "•Mi Band 7 Resmi Meluncur, Harga Rp 500 Ribuan ~ Epicologi"